Pages

Tapi Aku Tetaplah Aku

Ku buka diary ungu..
Taburkan rangkaian memory
Disambut air mata curahan hati
Satukan sejuta cerita dalam pelukan pena
Bentuk gubahan kata dalam pelukan dusta
Terbesit arti dalam kosakata indah
Terselip makna dalam tatapan mata
Mencari tema dalam karangan bebas
Menguji isyarat yang terlintas dalam benak
Mengubah alasan dalam serpihan jawaban

Terlalu rumit...
Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti daun yang jatuh namun tak pernah membenci angin...
Seperti kata-kata yang tak sempat
Disampaikan kayu kepada api
Yang melenyapkan menjadi abu
Tak perlu menjadi bintang di malammu...
Hanya ingin jadi lilin di gelapmu...
Menjajaki rangkaian kilasan 
Temukan kerangka alasan
Tuk terjemahkan gubahan perasaan..
Meraihmu adalah mimpiku
Tapi aku tetaplah aku...

karya: Titania juniar

0 komentar:

Posting Komentar